Wednesday, June 6, 2007

KRITIK KERAS TUK WARGA SMAXI !!!!!!

Cheer Dipalanghitamkan!!!!!


Five, six, five,six, seven Go!!!
GO FUSSY...GO FUSSY...
FUSSY is the winner!!

Begitulah yel..yel arex cheer SMAN 11 SBY
" CHEERLEADER " Kata itu pasti sudah nggak asing lagi di telinga kita." CHEERLEADER" Identik dengan rok mini. Yeah inilah yang menjadi masalah...



Sehingga kebanyakan, anak-anak bahkan guru-guru berpendapat bahwa cheer adalah tarian setan. Atau bisa dibilang anak cheer akhlaknya nggak bagus !!!
OK... Mungkin emang bener, anak cheer pakai baju yang minim, tapi kan mereka nggak telanjang!!! Mereka masih punya harga diri...
Nggak selamanya , anak cheer itu anak yang aklhlaknya nggak baik. Tujuan anak cheer hanya untuk mengharumkan naman sekolah dengan menyandang gelar juara di berbagai pertandingan' n sekaligus menyenangkan diri sendiri. Kenapa bisa dibilanhg menyenangkan diri sendiri ?? Karena cheer adalah jiwa mereka.
Menurut mereka cheer adalah seni yang bisa ngebuat mereka ngerasa nyaman buat nyalurin bakat dan potesinya.



GORESAN HATI ANAK CHEER !!!
" Anak cheer, akhlak agamanya nggak bagus!!!"

So...
Mereka pernah denger kata-kata itu diucapin salah satu penghuni SMAXI. Spontn mereka kaget!
Kenapa sampai segitunya tanggapan mereka ke anak cheer?
Padahal mereka kan belu tau apa yang ada di hati anak cheer! Emangnya mereka tau kalo' anak cheer akhlak agamanya nggak bagus. Padahal anak cheer di SMAXI tercinta kita ini juga rajin beribadah loh seperti anak-anak beragama yang laen. Bahkan nggak sedikit dari anak cheer yang jago banget baca tulis Qur'an dengan tajwid yang benar. 
Bahkan ada juga anak cheer yang berada dalam tahapan hafalan Qur'an walaupun baru cuma 1 juz loh!!!!


So...
Kenapa mereka masih dipalanghitamkan alias dipandang sebelah mata dalam masalah agama?!!!
Anak cheer bisa menempatkan posisi mereka kok. Saat mereka tampil, mereka harus memberikan yang terbaik. Saat di sekolah, mereka harus berseragam yang baik dan saat beribadah pun , mereka juga akan berpakaian yang sepantasnya. Jadi, sepertinya tidak ada alasan untuk mengatai anak cheer berakhlak nggak bagus!!


Anak cheer juga pernah membaca salah satu pesan di komputer TIK yang menjelek-jelekan anak cheer. Justru menurutq si PEMBERI PESANLAH yang aklhlaknya nggak bagus.

" Penampilan bukan untuk menjadi ukuran untuk menilai baik tidaknya akhlak seseorang, tapi hatilah yang lebih pantas menjadi ukuran baik tidaknya akhlak seseorang!!"

Jadi buat para pembaca, jangan su'udzon dulu yah sama anak cheer ! Karena anak cheer nggak seburuk yang kalian kira loh!

So...
Kalo' ada kata yang nyinggung, aku sebagai pengkritik mohon maaf sebesar-besarnya coz tujuanku hanya ingin memberikan berita seputar SMAN 11 Surabaya. Ok!!

Jangan lupa kasih comment yah terutama Pak Ghofur !!!!


2 comments:

abdul ghofur said...

Emmmmhhh... Saya ikut berduka cita... eit, sorry, emang ada yg meninggal ya?! hehehehehe... jgn sensi gitu dong! palagi marah2! hahahaha... kalian baik kok! gak mgkn marah hanya utk urusan gini...

Saya sepakat dengan "inner beauty", kecantikan dalam yg terpancar dari hati...

Dengan segala kerendahan diri, Saya sampaikan saja kepada semua, bahwa cheer -sebagai pemandu sorak yg lantas berkembang menjadi olahraga kelincahan dan ketangkasan dll- selama dalam batas substansinya adalah sah2 saja dan boleh!!!

Selama tak diselewengkan dan disalahgunakan, maka layak untuk dihormati dan dipandang dngan sepasang mata yg santun.

Hal ini juga berlaku untuk seluruh ekstra yang ada...

kepada anda2 yg memandang sebelah mata pada cheer, sebaiknya, fungsikan juga sebelah mata anda yang satunya agar genap menjadi sepasang mata yang santun dalam melihat cheer...

selamat beraktifitas untuk cheer dan semuanya saja...

abdul ghofur said...

itu tadi pernyataan sikap saya lhooo!! sebenarnya mau resmi2an, tp apa mau dikata, yg penting terbeca jelas dan itu sudah cukup dari saya..


hehehehe... jgn sewot lagi...